Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Wajib Diketahui

Setiap orang yang hidup di dunia ini tentu saja mendambakan pasangan hidup, namun Anda tidak boleh asal – asalan dalam memilih pasangan hidup. Anda harus lebih selektif dan juga mempertimbangkan banyak hal pada saat memilih pasangan hidup yang sejati, namun tentu saja setiap orang tidak ada yang mengetahui siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti. Hal ini sangatlah wajar, pasalnya pasangan hidup atau jodoh merupakan salah satu rahasia Tuhan yang tidak bisa kita ketahui.

Setiap orang tentu saja akan memiliki perjalanan cinta yang berbeda – beda antara orang yang satu dengan orang yang lainnya. Ada sebagian orang yang pasangan hidupnya adalah teman masa kecil atau tetangganya sendiri, namun ada juga sebagian orang yang pasangan hidupnya adalah orang asing yang berasal dari negara di belahan bumi yang lain. Memiliki pasangan hidup atau pacar orang asing dari negara lain memang akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri, namun Anda juga perlu mengetahui konsekuensinya yang akan kami ulas di bawah ini.

Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Wajib Diketahui

  1. Miskomunikasi

Salah satu kendala terbesar yang pada umumnya dialami oleh pasangan kekasih yang berasal dari negara yang berbeda adalah bahasa, hal ini dikarenakan bahasa yang Anda gunakan berbeda dengan bahasa yang digunakan oleh sang kekasih. Kendala bahasa ini bisa menyebabkan terjadinya miskomunikasi, oleh karena itulah maka sebaiknya Anda mempelajari bahasa yang digunakannya.

  1. Berbeda Selera

Seperti yang Anda ketahui bahwa jika Anda memiliki pasangan orang asing dari negara lain, maka tentu saja Anda dan sang kekasih akan memiliki selera yang berbeda. Perbedaan selera tersebut bisa dilihat mulai dari selera mengenai makanan hingga selera mengenai fashion sehingga hal ini terkadang akan membuat Anda merasa kesulitan ketika akan mengajak kekasih untuk makan malam.

  1. Menjadi Pusat Perhatian

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Anda akan menjadi pusat perhatian pada saat jalan bersama sang kekasih di tengah keramaian, hal ini sangatlah wajar sebab kekasih Anda memiliki fisik yang sangat berbeda sehingga tentu akan membuat sebagian besar orang merasa tertarik, yang lebih parah lagi adalah jika ada sebagian orang yang merasa sirik dan mencibir kepada Anda dan juga pasangan.

  1. Sulit Dikenalkan Kepada Orang Tua

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua orang tua memiliki pikiran yang terbuka karena masih banyak orang tua yang memiliki pikiran yang kolot sehingga mereka tidak menyambut kekasih Anda dengan tangan yang terbuka. Sebagian orang tua masih menganggap bahwa orang asing sangatlah berbeda dengan orang Indonesia yang notabene lebih memiliki tata krama dan budaya ketimuran.

  1. Merasa Khawatir Jika Ditinggal Pergi

Sebagian besar orang yang memiliki kekasih orang asing akan merasakan kekhawatiran di dalam hatinya jika suatu saat mereka akan ditinggalkan sang kekasih ke negara asalnya. Seperti yang Anda ketahui bahwa setiap saat bisa saja sang kekasih pulang ke negaranya dengan berbagai alasan seperti misalnya keperluan keluarga, pekerjaan, dan berbagai keperluan lainnya.

Apabila Anda memiliki kekasih orang asing, maka Anda harus selalu siap menerima berbagai macam konsekuensi seperti yang telah disebutkan di atas.

 

Leave a comment