5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa setiap orang pastinya ingin segera menemukan pasangan hidup yang sejati, untuk itulah Anda harus selalu selektif dalam memilih pasangan sehingga hubungan asmara Anda akan lebih romantis dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun sayangnya ada banyak sekali orang yang memilih pasangan hidup yang tidak tepat sehingga kehidupan asmaranya tidak membawa kebahagiaan, justru malah membuat hidup Anda diwarnai dengan kesedihan yang panjang.

Setiap orang tentu saja tidak ingin salah dalam memilih pasangan hidup sehingga Anda harus benar – benar lebih selektif dan juga mempertimbangkan banyak hal sebelum Anda memilih seseorang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Sebagian besar orang mendambakan pasangan yang bersikap dewasa sehingga bisa dijadikan sebagai pendamping hidup yang ideal. Untuk itulah maka Anda harus mengetahui kepribadiannya terlebih dahulu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa tanda yang menunjukkan pasangan Anda bersifat kekanak – kanakan.

5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

  1. Selalu Minta Dilayani

Salah satu tanda bahwa pasangan Anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah setiap saat selalu minta dilayani, hal ini tentu saja akan membuat Anda kesal karena dibuat repot dengan berbagai macam urusan yang seharusnya tidak perlu Anda lakukan. Meskipun bisa dilakukannya sendiri, namun pasangan Anda akan meminta bantuan Anda dalam mengerjakan berbagai macam hal.

  1. Enggan Berkomitmen

Apabila setiap kali membahas komitmen mengenai masa depan, kekasih Anda selalu menghindar maka hal ini menunjukkan bahwa dia masih bersifat kekanakan. Terlebih lagi apabila kekasih Anda terlihat tidak suka untuk membahas berbagai macam hal yang menurutnya rumit karena dirasakan terlalu sulit dan juga akan bisa mengancam dirinya sehingga membuatnya takut untuk berkomitmen.

  1. Selalu Disalahkan

Setiap hubungan asmara tentu saja akan mengalami berbagai macam masalah yang siap menghadang, hal ini tentu akan bisa memicu terjadinya konflik yang mana bisa menjadi bumbu di dalam hubungan asmara Anda. Namun jika pasangan selalu saja menyalahkan Anda pada saat terjadi konflik tanpa mau menelusuri penyebabnya, maka hal ini menunjukkan bahwa pasangan Anda bersifat kekanakan.

  1. Sulit Untuk Diajak Serius

Adakalanya Anda harus membicarakan berbagai macam hal serius yang menyangkut masa depan dari hubungan asmara Anda, namun pasangan terlihat malas dan selalu menghindari topik yang serius. Jika hal ini terjadi, maka bisa dipastikan bahwa pasangan Anda masih memiliki sifat yang kekanakan, pasangan Anda akan selalu berusaha mengalihkan pembicaraan yang lebih ringan.

  1. Sulit Move On

Tanda selanjutnya yang juga bisa menunjukkan bahwa pasangan Anda masih bersifat kekanak – kanakan adalah sulit move on, pasangan Anda masih terjebak dengan berbagai macam kenangan yang pernah dialaminya dahulu baik itu kehidupan cintanya ataupun masa kecilnya. Perlu Anda ketahui bahwa seseorang yang sulit move on akan mengalami kesulitan untuk melangkah ke masa depan.

Setiap orang tentunya ingin memiliki pasangan yang bersikap dewasa, oleh karena itulah sebaiknya Anda menghindari pasangan yang masih bersikap seperti anak kecil.

 

Leave a comment